Perbedaan Penyakit Paru-Paru Basah Dan TBC

Perbedaan Penyakit Paru-Paru Basah Dan TBC

Tidak sedikit orang beranggapan bahwa penyakit paru paru basah dan tbc ialah penyakit yang sama. Namun tidak demikian halnya, karena kedua penyakit ini berbeda. Mengapa dikatakan berbeda ??? Nah untuk jelasnya simak penjelasannya berikut ini !!!

Penyakit Paru Paru Basah

penyakit paru paru basah
Paru paru basah atau yang dalam bahasa kedokterannya disebut dengan nama pneumonia, ialah suatu penyakit yang disebabkan adanya infeksi atau peradangan dari satu atau kedua paru-paru yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur. Penyebab paru-paru basah juga dapat dialami bagi orang yang menghirup cairan atau bahan kimia yang berbahaya. Penderita penyakit paru-paru basah memiliki kantung udara dalam paru-paru yang dipenuhi cairan atau nanah yang mengganggu kerja paru-paru untuk mentransfer oksigen ke darah.  Penyakit Paru-paru basah bisa menyebabkan infeksi kedalam paru-paru, sehingga akan timbul gejala atau ciri-ciri penyakit seperti datang nya pilek yang kemudian diikuti dengan demam tinggi, menggigil, dan batuk dengan produksi dahak. Dahak biasanya berubah warna dan kadang-kadang berdarah.

Adapun gejala dari penyakit paru paru basah ini ialah :
  • Ingin muntah saat mengambil napas panjang
  • Tubuh selalu mengeluarkan keringat meskipun sedang tidak melakukan apa-apa, bahkan pada saat tidur
  • Nafas selalu terasa sesak dan tak pernah merasa lega
  • Mudah merasa lelah dan kehabisan energi
  • Merasa sangat ngantuk meskipun sudah tidur cukup

Penyakit TBC

penyakit tbc paru
TBC merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena bakteri "Mycobacterium tuberculosis". Penyakit ini sudah lama di kenal dengan sebutan penyakit yang mematikan dan mengancam kematian terhadap manusia. Penyakit TBC sering juga di sebut penyakit Tubercolusis yang mana artinya penyakit menular yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium Tubercolusis. Kuman ini biasanya menyerang paru-paru,tetapi dapat juga menyerang bagian lain dari tubuh seperti ginjal, dan otak. Jika tidak ditangani dengan baik penyakit ini akan mengakibatkan fatal. TBC menyebar melalui uadara dan tularkan melalui batuk dan bersin. Proses penularan terjadi ketika seseorang yang memiliki penyakit tubercolusis aktif batuk atau bersin hingga menyebarkan kuman ke udara. Kuman tersebut terhirup oleh orang yang berada didekatnya dan mengakibatkan orang tersebut terinfeksi kuman TBC. 

Beikut gejala dari penyakit tbc yang perlu diwaspadai :
  • Ketidak stabilan demam, tetapi lebih sering terjadi ketika malam hari disertai keringat malam. Terkadang seperti influenza yang kurang teratur fase kritis dan penyembuhannya
  • Batuk-batuk lebih dari 3 minggu, terkadang disertai dahak dan darah (tergantung tingkat keparahannya)
  • Tubuh lesu disertai pikiran yang kurang nyaman (malaise)
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah

Bagaimana ??? Kedua penyakit ini berbeda bukan ??? Namun lain halnya dengan cara pengobatannya karena kedua penyakit ini dapat disembuhkan dengan obat yang sama yaitu QnC Jelly Gamat. 

Lantas Apa QnC Jelly Gamat Itu ???

QnC Jelly Gamat ialah obat herbal asli indonesia yang berkomposisikan :
  • Gamat emas asli / Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Semuanya memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit paru paru basah dan tbc. Nah untuk lebih jelasnya baca juga :
Setelah membaca kedua artikel diatas, anda tidak akan kebingungan dan salah pilih lagi dalam mencari obat herbal penyakit paru paru basah dan juga obat tbc yang selama ini diderita. Semoga dengan adanya artikel kami ini, penyakit anda akan segera berangsur membaik dan sembuh. Aminnnnnnnnnn..........

Perbedaan Penyakit Paru-Paru Basah Dan TBC

Previous
Next Post »