QnC Jelly Gamat Obat Herbal Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Lambung Kronis

Cara Mengatasi Ginjal Bocor Sampai Sembuh

Cara Mengatasi Ginjal Bocor Sampai Sembuh

Cara Mengatasi Ginjal Bocor ,- Sudah lama mengidap penyakit ginjal bocor ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian permasalahan yang anda fikirkan selama ini maka anda wajib menyimak artikel kami ini sampai tuntas karena kami mempunyai solusinya yakni obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan ginjal bocor sudah terbukti ampuh dan benar adanya.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi ginjal bocor ini merupakan produk kesehatan ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu sembuhkan berbagai macam penyakit termasuk ginjal bocor), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat ginjal bocor ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya ginjal bocor ini.

Adapun testimoni (kisah nyata kesembuhan) konsumen kami : 


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi ginjal bocor dengan mengkonsumsi obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Ginjal Bocor
Cara mengatasi ginjal bocor
Ginjal bocor merupakan salah satu penyakit yang ditandai dengan adanya kebocoran di ginjal yang disebabkan oleh sel-sel ginjal sehingga mengalami penurunan di dalam dan menghambat keluarnya protein (albumin). Selain itu ginjal bocor atau kata lain dari sindroma nefrotik ini ditandai dengan adanya proteinuria, hipoalbuminemia, hiperlipidemia serta edema.

Ginjal yang normal dan sehat berfungsi menyaring protein di dalam tubuh agar tidak keluar. Apabila terjadi kebocoran pada ginjal akan menyebabkan kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang dan menyebabkan tubuh kekurangan albumin atau jumlah protein. Penyakit ginjal bocor sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal.

Gejala Penyakit Ginjal Bocor :
  • Sesak napas yang disebabkan oleh penimbunan cairan pada rongga di sekitar paru-paru
  • Pada pria lutut dan zakar terjadi pembengkakan
  • Pada anak dapat menyebabkan terjadinya penurunan tekanan darah saat sedang berdiri
  • Volume urin berkurang
  • Menghambat pertumbuhan karena kekurangan nutrisi akibat hilangnya gizi
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Urine berbusa
  • Massa otot menyusut
  • Terdapat infeksi pada daerah bagian perut akibat adanya peradangan di lapisan perut

QnC Jelly Gamat Sembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Sampai Tuntas

Cara mengatasi ginjal bocor
Untuk anda yang selama ini kebingungan mencari cara menyembuhkan penyakit ginjal bocor namun dengan cara yang alami, kini hadir solusi yang sangat tepat yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini ialah obat herbal yang sangat multikhasiat dan multifungsi (penggunaannya bisa diminum dan dioles), obat ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk ginjal bocor.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal asli indonesia yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam yang memanfaatkan bahan alami berkhasiat seperti gamat emas asli (teripang emas asli), dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti : sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

Di awal disebutkan bahwa QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit ginjal bocor.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari semua kandungan aktif yang ada, gamapeptide ialah kandungan paling istimewa disini karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Kandungan gamapeptide ini mampu memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan pada organ ginjal, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain gamapeptide, proteinnya juga berperan disini karena dapat menjadi bioaktif positif untuk semua organ tubuh, termasuk ginjal. Bahkan Dr Muhammad Wahib Hasyim menjelaskan “kandungan protein teripang emas / bahan utama obat ginjal bocor dapat membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Dalam tripang juga terdapat Senyawa Fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal”.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor, yang mana CGF ini mampu meregenerasi sel-sel yang telah rusak, mati atau membusuk pada ginjal, sehingga tumbuh dan pulih kembali seperti semula. Teripang emas juga berperan dalam menghambat terjadinya kebocoran kembali pada ginjal dan berfungsi meningkatkan sel-sel yang berperan dalam menghambat albumin yang keluar.

Tidak kalah pentingnya dengan gamat emas, bahan pelengkap lainnya juga sangat berfungsi karena sehubungan dengan bahan yang digunakan ialah 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun, jadi pelengkap yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini mampu dijadikan sebagai pengawet pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Semua kandungan yang ada pada gamat emas / teripang emas kemudian bersatu padu dan mampu melancarkan fungsi ginjal, membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak sehingga membantu ginjal berfungsi kembali normal.
Perlu anda semua ketahui juga bahwa obat QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat merupakan produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan ginjal bocor, dan masalah ginjal lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 







Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi ginjal bocor dengan mengkonsumsi obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara mengatasi ginjal bocor

Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit ginjal bocor yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Cara Mengatasi Ginjal Bocor Sampai Sembuh

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List


Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Kirim SMS dengan Format :
obat bisul alami paling ampuh

NG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

Kirim Ke No.
0823.2011.4649


Hanya Disini Anda Bisa Mendapatkan GARANSI Uang Kembali

JAMINAN.
Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

"Syarat dan Ketentuan Berlaku"



Pages

Theme Support



Dida Herdianingsih

SMS / Telp. : 0823.2011.4649
BBM : D5B58EA6

Alamat :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat